Lowongan Kerja Trans 7

Kamis, 05 Februari 2015
Sebelum anda benar-benar berniat melamar pekerjaan dibawah ini perhatikan tanggal kirim lamaran yang ada pada pengumuman lowongan kerja ini, Perhatikan pula tata cara membuat lamaran pekerjaan yang baik dan benar lihat pada link berikut: Membuat Lamaran Pekerjaan
Lowongan Kerja Trans 7
Info Lowongan Kerja Trans 7
Trans7 (sebelumnya bernama TV7) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya menggunakan nama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 25 November 2001 dan pada saat itulah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, PT Trans Corporation mengakuisisi mayoritas saham TV7. Meski sejak itulah TV7 dan Trans TV resmi bergabung, namun ternyata TV7 masih dimiliki oleh Kompas Gramedia, sampai TV7 akhirnya melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 dan menggunakan nama baru, yaitu Trans7.

Sejarah Trans 7
Trans7 berdiri dengan nama TV7 berdasarkan izin dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000 yang sahamnya sebagian besar dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 25 November 2001 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Logo TV7 Sendiri diartikan sebagai simbol dari "JO" yang merupakan singkatan dari Jakob Oetama, pemilik TV7.

TV7 dan Al Jazeera
TV7 semakin dikenal masyarakat pada triwulan pertama 2003. TV7 merelai siaran Al Jazeera secara langsung setiap harinya selama invasi Amerika Serikat ke Irak berlangsung melalui tayangan berita bertajuk "Invasi ke Irak". Langkah TV7 ini diikuti oleh ANTV yang merelai siaran stasiun televisi yang berbasis di Dubai, Al Arabiya, ihwal invasi Amerika Serikat ke Irak[2].

Masyarakat Indonesia secara umum menyambut baik langkah TV7 ini, terutama bagi pihak yang kurang setuju dengan "kebenaran" media Barat[3]. Meski beredar kabar Megawati mendesak TV7 agar menghentikan relai siaran Al Jazeera, humas TV7 saat itu, Uni Lubis, membantah kabar itu. Bahkan, Uni menegaskan bahwa relai tetap diteruskan dan gangguan-gangguan dalam relai tersebut terus diatasi[4].

Pergantian nama dan logo
Pada 15 Desember 2006 (bertepatan dengan ulang tahun Trans Corp yang ke-5), TV7 mengubah logo dan namanya menjadi Trans7 setelah 55% sahamnya dibeli oleh Trans Media pada 4 Agustus 2006, yaitu dengan mengubah kata TV menjadi Trans. Meski perubahan ini terjadi, namanya tetap menggunakan angka 7. Sejak itu letak logonya pun diubah pula, dari posisi yang biasanya di sudut kiri atas menjadi sudut kanan atas agar letak logonya sama dengan Trans TV yang letak logonya selalu di sudut kanan atas.

Pada 15 Desember 2013 (bertepatan dengan ulang tahun ke 12 Trans Corp), Trans7 kembali mengubah logonya dengan mengubah logo "Trans" pada Trans7. Kini logo "Trans" pada Trans7 sama dengan yang digunakan Trans TV serta Trans Corp saat ini.

Menjadi Trans7
Berdasarkan kutipan dari buku yang berjudul Chairul Tanjung si Anak Singkong, pada 4 Agustus 2006, Para Group melalui PT Trans Corpora resmi membeli 55% saham PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Jakob Oetama sebagai Presiden Direktur Kompas Gramedia juga menyetujui kerjasama dengan Trans TV karena adanya kesamaan kultur yang dipegang oleh kedua belah pihak, yakni adanya kesamaan antara visi dan misinya. Proses kerjasama pun berlangsung dengan cepat yang diikuti oleh Rapat Umum Pemegang Saham pada hari yang sama.

Selain itu, melalui kerjasama dengan Trans TV. Manajemen pun secara langsung diganti. Agung Adiprasetyo yang kini ditunjuk sebagai CEO Kompas Gramedia pun ditunjuk sebagai Komisaris Trans7 hingga kini. Seiring dengan berjalannya waktu, redaksi dan kantor pun secara berangsur-angsur pindah dari Wisma Dharmala Sakti di Kawasan Soedirman, Jakarta Pusat serta di Cawang, Jakarta Timur ke Gedung Trans TV. Dengan dilaksanakannya re-launch pada tanggal 15 Desember 2006 , TV7 resmi berganti nama menjadi Trans7 sekaligus menjadikan hari jadi Trans7. Semua Operasional dan Teknisi juga digabung dengan Trans TV sebagai upaya mengurangi biaya operasional yang mencapai Rp 15 Milyar per bulan.

Saat ini trans 7 memiliki website untuk merekrut karyawan situs website itu adalah http://www.trans7.co.id/career/ disitu para pencari kerja yang ingin berkecimpung di dunia layar TV ataupun di balik layar TV bisa mendaftarkan diri, dan saat ini ada beberapa posisi terbuka untuk Lowongan Kerja Baru di Trans 7. 

Lis Lowongan Kerja Trans 7 

Posisi: ACCOUNT EXECUTIVE (AE) Pendidikan: S1MARKETING DL: 28 February 2015
Posisi: ADMINISTRATION (ADM) Pendidikan: D3ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: ASSESSOR For EMPLOYEE ASSESSMENT (ASSESSOR) Pendidikan: S1PSYCHOLOGY Dl: 28 February 2015
Posisi: AUDIO PERSON (AUDIO) Pendidikan: D3ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: CAMERA PERSON (CAMPERS) Pendidikan: D3ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: CREATIVE (CRE) Pendidikan: D3 / S1ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: EDITOR (VE) Pendidikan: D3IT / BROADCAST DL: 28 February 2015
Posisi: INTERNAL AUDIT (IA) Pendidikan: S1ACCOUNTING DL: 28 February 2015
LEGAL (LEG) Pendidikan: S1LAW DL: 28 February 2015
Posisi: LIGHTINGMAN (LIGHTING) Pendidikan: D3ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: MEDIA SERVICES (MS) Pendidikan: S1ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: MOTION GRAPHIC (MG) Pendidikan: D3ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: PUBLIC RELATIONS (PR) Pendidikan: S1ALL MAJOR DL: 28 February 2015
Posisi: QUALITATIVE RESEACRH (QR) Pendidikan: S1ALL MAJOR DL: 28 February 2015

Jika anda menginginkan untuk bekerja di Trans 7 silahkan anda mendaftar sesuai dengan kualifikasi pendidikan anda dan minat anda. 


Tujuan kami membuat situs ini berharap agar anda benar-benar menemukan lowongan kerja yang anda harapkan, kami tidak meminta imbalan berupa uang dan lain sebagainya dalam pembuatan lowongan kerja ini, kami juga selalu berupaya agar anda selalu mendapat lowongan kerja sesuai dengan keahlian dan juga sesuai dengan lulusan anda, kami selalu berupaya mendapatkan informasi yang valid seperti Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016 akan tetapi kami mohon bantuan anda untuk terus menyebarkan lowongan di situs ini dengan share tombol berikut ini kepada sanak saudara, sahabat, dan juga orang-orang disekitar anda siapa tau jika anda kurang sesuai dengan pengumuman lowongan diatas teman-teman dan sanak saudara anda ada yang sangat membutuhkan lowongan kerja ini klik "PLUS", "FACEBOOK" atau "TWIT" yang ada dibawah ini untuk dapat disebarkan ke teman maupun sanak saudara yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.